Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Segera Donwload Aplikasi Unggah Foto Dapat Uang

 Aplikasi upload foto dapat uang wajib Anda miliki. Terlebih jika Anda mempunyai hobi fotografi, hal ini akan sangat menguntungkan.

Dengan memanfaatkan smartphone yang ada, maka Anda dapat menghasilkan uang. Bahkan bisa meningkatkan penghasilan tambahan dengan mudah.

Rekomendasi Aplikasi Upload Foto dapat Uang

Ada banyak aplikasi upload foto yang cukup familiar. Anda bisa menggunakan beberapa secara sekaligus, tujuannya adalah meningkatkan peluang dengan memperluas jaringan. 

Jadi, berikut ini kami berikan beberapa rekomendasi aplikasi upload foto dapat uang yang bisa Anda gunakan.

SnapWire

Aplikasi upload foto yang pertama adalah SnapWire. Anda bisa upload foto melalui aplikasi atau website ini.

Kelebihan SnapWire adalah mempunyai kualitas gambar dan foto yang terbaik. 

Anda harus ikut lomba atau order by request agar dapat menghasilkan uang melalui aplikasi ini. Untuk membuktikan keahlian bidang fotografi, maka Anda wajib meningkatkan level up dan level akun. 

Apabila ternyata foto Anda laku request atau kontes, maka terdapat ketentuan pembagian penghasilan pada SnapWire. Fee Anda sebesar 70% dari total harga.

Sementara itu, Anda akan mendapat 50% dari total harga bila foto terjual via marketplace.

Shutterstock

Melalui aplikasi Shutterstock, Anda dapat upload foto dan akhirnya mendapatkan uang. Tidak hanya melalui ponsel saja, namun Anda juga bisa memanfaatkan kamera profesional. 

Untuk mendapatkan cuan dari aplikasi ini, Anda wajib punya PayPal. Pasalnya Shutterstock menerima pembayaran melalui PayPal. 

Foap

Di kalangan fotografer profesional, aplikasi yang satu ini cukup populer. Bahkan fotografer amatir sekalipun dapat  install via internet. 

Karya yang Anda unggah melalui aplikasi ini akan mendapatkan harga yang cukup tinggi. Namun, hal yang paling dan sangat berpengaruh adalah dari segi kualitasnya. 

Eye Em 

Aplikasi ini menjadi alternatif untuk mendapatkan uang dari internet. Cukup dengan upload foto saja, karya Anda tersebut bahkan tidak dapat diklaim orang lain. 

Pengguna aplikasi ini sudah lebih dari 8 juta pengguna. Anda bisa daftarkan foto atau gambar terbaik supaya EyeEm merekomendasikannya.

Markedshot

Selanjutnya terdapat aplikasi upload foto dapat uang Markedshot. Penghasilan yang dapat Anda peroleh dari aplikasi ini adalah berupa penjualan foto maupun kompetisi.

Untuk jalur melalui penjualan foto, harga satu foto adalah $5. Pengguna akan memperoleh 50% bila ternyata foto tersebut berhasil terjual.

Kemudian bila melalui kompetisi, Anda harus memenuhi kriteria foto berdasarkan ketentuan dari klien. Antara satu kompetisi dengan yang lainnya mempunyai perbedaan jumlah reward. 

hal tersebut tergantung dari kualitas dan jumlah foto yang mereka butuhkan. Maka dari itu, Anda harus pandai dalam memilih kompetisi agar mendapatkan penghasilan lebih besar. 

Nah, Anda dapat mengunggah foto terbaik hasil dari jepretan untuk upload dan dapat uang. Mereka dapat membeli foto Anda jika berminat. Kemudian akan memberikan imbalan yang lumayan, sehingga bisa menghasilkan pendapatan tambahan.

Post a Comment for "Segera Donwload Aplikasi Unggah Foto Dapat Uang"