Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Berikut 13 Search Engine Untuk Keperluan Reconnaissance



Halo, Apa kabar?

Melalui artikel kali ini, saya ingin berbagi referensi tentang kumpulan website Search Engine yang bisa digunakan untuk keperluan Reconnaissance.

Image Reconnaissance

Tujuan saya sharing beginian, guna memudahkan kamu untuk menemukan sebuah aplikasi/sistem yang dapat diekploitasi.

Nah, maksud saya gitu, lanjut yuk.

Apa itu Reconnaissance?


Jadi yang dimaksud reconnaissance adalah suatu tahap persiapan pertama dimana hacker atau pihak yang akan melakukan serangan, berusaha mengumpulkan/mencari informasi mengenai target atau sasaran sistem yang ingin diserang sebelum rangkaian proses penyerangan dilakukan.

Yup, kurang lebih seperti itu apa arti reconnaissance selebihnya untuk lebih detail, kamu bisa search melalui Google ya.

So, disini saya tidak akan terlalu panjang lebar dan lain sebagainya, kita langsung terjun ke point pembahasan saja deh hehe.

Kumpulan 13 Search Engine Untuk Keperluan Reconnaissance


Nah berikut yang sudah saya rangkum dari berbagai seperti Forum, Group Facebook, Twitter dsb pastinya sangat rekomendasi sekali untuk tahapan reconnaissance:


Nah loh, banyak kan tools untuk reconnaissance? Silahkan kamu coba sendiri dan mana yang paling favorit menurut kamu, lalu maksimalkan penggunaan tools tersebut dan kombinasikan dengan kemampuan yang kita miliki, semangat.

Oiyaaa, jika kamu punya saran/rekomendasi website buat reconnaissance, coba tuliskan dikolom komentar yang sudah disediakan dibawah ya, biar teman-teman yang lain pada tahu juga.

Yaudah, demikian artikel sederhana yang bisa saya tulis diblog ini, mengenai tentang beberapa kumpulan website search engine untuk keperluan reconnaissance, semoga suka dan bermanfaat buat kalian semua.

Hadehh, ngomong-ngomong kopi saya kok sudah habis ya? Hmm perasaan tadi baru diminum sedikit doang, yaudah lupakan aja wkwkwkk.

Sekian, salam, terimakasih. Enjoy!

3 comments for "Berikut 13 Search Engine Untuk Keperluan Reconnaissance"